Sunday, January 15, 2012

FITRIA & GEMA 'S BIRTHDAY

Sebener nya gue udah punya rencana dari 2 bulan sebelum ulang tahun gue dan gema. Gue punya rencana mau ngasih lukisan buat kado gema. dan tiba tiba rencana itu gagal!!! karena ada acara NTJ cup tabungan gue abis. Akhir nya, fix gue cuman ngasih kue ke Gema. Rencana nya lagi sih gue mau bikin aja kue nya, gue gamau beli. tapi Indri, temen sekolah gue bilang "buat apasih lo sepeduli itu ke gema. toh dia gak peduli juga kan sama lo". Dan, iya. gue putusin gue beli aja kue nya. Hari jumat abis pulang sekolah, gue minta anterin marina buat cari kue. kebetulan saat itu lagi ujan. yaudah, gue tunggu ujan nya reda. tapi udah lama gak reda reda. Akhir nya, gue putusin buat lanjut aja jalan. Kebetulan marina juga setuju. Ujan-ujan deh gue sama Marina. Nyari lah gue toko-toko kue. Dapet toko kue ... ya sebener nya gue kurang srek sama toko kue itu. Tapi berhubung gue orang nya gak enakan buat gak jadiin, yaudah akhir nya gue jadiin aja.
Happy Birthday Fitria & Gema ♥ Sore, abis pulang ekskul. gue ke toko kue itu lagi buat ngambil kue nya. Dan ternyata kue nya belom di tulis!!! Di situ gue udah kecewa banget. akhir nya gue tunggu in si mba mba nya itu nulis kata2x nya di kue itu. DAN HASIL NYA JELEK!!! Tapi ya mau gimana lagi. udah terlanjur kan. Udah dari toko kue itu, gue langsung ke rumah Yana. Sebener nya gue udah ada felling gak enak buat surprise Gema. Gue takut nya dia gak dateng! Udah sampe rumah Yana, gue cerita-cerita tuh kalo gue kesel gara-gara tukang kue itu. Udah sampe jam setengah tujuh di rumah Yana, gue sama Yana ke SK. Udah ada Mira. Gue nunggu in anak2x yang lain dateng. Sampe jam 8 malem baru agak rame. belom ada Gema dan itu pun masih sepi kalo gue bilang. Gue cuman nunggu in Gema dateng aja terus gue mau ngasih kue itu aja. Gue udah nangis, gema belom dateng-dateng juga. Akhir nya, Geo tlfn gema. dan dia bilang kalo gema nunggu in bilal makan. Oke. Gue coba tenang. Gue juga agak malu nangis di depan anak-anak saltong. Akhir nya, abis ngomongin rencana Saltong mau bikin Cup selesai, Gema belom dateng juga. Gue udah kecewa banget. Akhir nya gue suruh anak-anak yang lain makan kue itu. Kue itu gue tinggal aja si saung dan gue PULANG! Tadi nya emang gue mau pulang naik ojek, tapi pas di deket 63 pangkalan ojek gak ada ojek stu pun, akhir nya gue jalan kaki. Geo, Nge dan Arto ngejar-ngejar gue supaya gue gak jalan kaki pulang nya. Gue tetep jalan, udah di jegat pun, gue tetep cari jalan buat kabur dari mereka. Sampe udah deket dupal. Cesha, Emal, Bagas, Geo, Yana, Kewoy, Jaka, Nur, Audi,  Mira dll nahan gue supaya gue gak kabur dan .... sweet bgt asli. gue di suruh duduk dan yang lain nyanyiin "happy birthday" ke gue sambil ngasih kue ke gue. gue liat kue itu ..... Anak-anak yang lain ada yang bilang "hargain lah, fit. anak-anak beli kue itu abis pulang futsal" gue tiup lilin itu. di pinggir jalannnnnnnnn. AAAAAA love u, guys! gak nyangka. Akhir nya, gue di suruh naik ke motor dan ke SK lagi. nyampe di situ. gue potong kue. Dan kue pertama gue kasih Cesha :D . Btw... ini foto nya :D jelek banget kaaaan itu lagi nangis haha

Gue udah gak ngarep in Gema dateng lagi. Tapi ternyata Gema dateng. karena gue di peperin kue ke muka sama Cesha, gue ke kamar mandi rumah nya kewoy. Pas gue balik ke saung, Gema udah duduk sendiri an, yang lain pada di luar!!! kan bete. yaudah, Gema ngeliat gue kayak gitu, gue langsung ke luar aja dari saung. Mata udah bengkak, nangis buat dia doang??? Rugi banget. Tapi Emal malah maksa gue buat ngomong sebentar aja sama Gema. Yaudah, gue di paksa kayak gitu. Terpaksa, gue ngasih kue nya sambil bilang Happy Birthday ke dia, dia balik ngucapin ke gue. Kue nya di potong. di kasih ke gue. Dia nyuapin gue gara-gara disuruh anak-anak!!! Tega kan. Gue di suruh balik nyuapin ke dia. Sebener nya, gue udah bete. Udah males liat muka dia. Tapi ya gimana lagi. Udah dari itu. Gue tinggal in aja biar dia makan sampe puas itu kue!!!
Gatau, kenapa gue masih sayang sama dia. Kenapa gue masih peduli sama dia, sampe- sampe gue beli kue itu buat dia doang. Gue gak peduli sama ulang tahun gue, gue cuman mau ngasih yang special ke dia buat yang terakhir. Itu aja.

No comments:

Post a Comment