Tuesday, August 16, 2011

PUNCAKKK :--)


Sekitar tangal 18 Juni gue berangkat menuju Puncak (cipanas) bareng temen-temen futsal SMP 245 buat ngadain acara perpisahan. Kita ngadain acara perpisahan sendiri tanpa sepengetahuan guru-guru sekolah.Hari sabtu kita semua berangkat sekitar jam 08.00. Kita semua seneng.Di dalam bis tuh ada yang main gitar, nyanyi, lempar-lemparan makanan, ngelawak, pokok nya rame banget di dalam bis situ.karena semua kecapekan akhir nya semua pada tidur.
Udah sampe Villa di cipanas (puncak), semua nya seneng bias bebas dari kepadetan di dalam bis itu.Terus pas udah cari kamar, temen-temen gue semua nya pada berenang. Main cebur-ceburan sampe ada temen gue yang nama nya aga kaki nya kram terus akhir nya ditolongin sama gema sendirian. Bayangin aja aga yang badan nya besar cuman di angkat sama gema sendirian. Udah aga nya sembuh dan anak-anak yang lain udah selesai mandi ternyata di sebelah villa kita tinggal ada rumah Cina gitu, yaudah deh akhir nya sebagian temen-temen gue mau kesana liat barongsai.
Pas udah malem-malem nya kita semua duduk-duduk di ayunan sebelah kolam renang. Ada yang pacaran,main gitar, nyanyi bareng, baker ayam. Udah jam 23.00 kita semua jalan malem ngiterin jalanan di sekitar daerah-daerah situ. Kita semua emang berencana mau ke villa yang ada diatas villa kita tinggal. Villa itu bagus kalo diliat pas masih terang.tapi pas udah malem serem. Emang villa itu udah gak dihuni dan jalanan mau kesana terjal banget tanjakan nya. Kita semua mau sok-sok an uji nyali disana. Tapi pas udah mau kesana,ternyata portal nya ditutup. Ada beberapa temen gue bilang “udah deh gue gak suka kayak gini-gini.mending kita balik aja ke villa” tapi karena temen gue nama nya ronggeng (debby) ngomong kayak gitu kita semua malah duduk-duduk dan bilang “lebay lo” eh pas tibatiba temen gue yang nama nya Ryan lagi mondar-mandir deket portal. Tiba-tiba dia bilang “astaga, ada yang lewat. Pake baju putih panjang rambut nya panjang sampai ke tanah” pas ryan bilang kayak gitu, refleks semua temen gue lari dan kita gak berani keana lagi dan ternyata ada warga yang bilang “ngapain kalian kesana?itu jalan angker” kita semua jadi ketakutan akhir nya kita putusin buat tetep jalan malem tapi arah yang berbeda. Kita jalan gak tau kemana sampe sekitar jam 01.30 pagi kita baru sampe villa dan temen-temen gue bukan nya tidur malah main kartu remi bareng-bareng. Semua gak tidur, termasuk gue juga gak bias tidur. Sampe jam 05.30 gue tidur ngampar bareng anak-anak yang lain. Bangun jam 06.00 gue Cuma tidur sebentar dan lama kelamaan anak-anak yang lain kebangun juga.
Udah sekitar jam 08.00 semua nya bangun, anak-anak cewek nya masak buat sarapan kita sementara anak-anak cowok nya pada berenang lagi.
Udah jam 12.00 kita check out, langsung berangkat lagi ke Cibodas. Sampe di Cibodas, kita jalan berapa km gitu gue lupa buat ke air terjun nya. Pas lagi jalan, kita semua narsis-narsis an, gendong-gendong an saking capek nya jalan. Pas udah sampe air terjun nya, temen-temen gue malah duduk-duduk makan. Gue kan mau nya kita foto-foto lagi gitu kek, pas gue ajak yang lain nya ke air terjun, mereka malah gamau. Yaudah akhir nya cuman gue, jaka temen gue dan 4 adek kelas yang ke air terjun. Disitu kita foto-foto bareng.seru. tapi lebih seru kalo kita semua kesana buat foto barengan. Udah sekitar jam 16.00 kita mau ke bis tapi sebelum ke bis, temen-temen gue pada mau belanja dulu buat oleh-oleh. Tapi yang belanja semua nya cowok. Sementara yang cewek cuman duduk nungguin para cowok belanja. Udah dari situ kita semua ke bis buat pulang balik ke Jakarta. Dan ini sedikit dari foto-foto nya :D

No comments:

Post a Comment