Thursday, August 2, 2012

Sahabat

waktu kelas 2 SMP, gue punya banyak temen. terus bikin genk gituuu. dari semua temen-temen gue. gue lebih deket sama Ronggeng. nama asli nya sih Debby Rachmasari, tapi di panggil nya Ronggeng.waktu itu gue dan ronggeng pernah di musuhin gitu sama temen-temen genk gue. ya jadinya, gue dan ronggeng kemana-mana berdua. ke kantin berdua, pokoknya berdua terus padahal beda kelas. 
Sampe akhir nya, gue ketemu sama Manet. nama aslinya, Debi Safira, tapi di panggil Manet (manusia planet). gue udah kenal sama manet udah lama. tapi deket nya baru pas kelas 3 SMP. waktu itu manet main kerumah gue. terus pas manet pulang, kita bikin racap-racap-an gitu. gue kira panggilan kayak gitu cuman buat sementara aja. tapi ternyata nggak. kalo gak salah dia nge tweet "thanks, racap" gitu. ya jadinya dari situ sampe sekarang gue deket dan sahabatan sama Manet. Sekarang kemana-mana udah sama ronggeng dan manet. tapi... pas lulus-lulusan, bokap nya manet meninggal. disitu gue ngerasa kasihan sama manet. ya.. ngerasai kayak gue juga ada di posisi nya dia juga. siang nya gue sama temen-temen ke rumah manet.
Dan ternyata, bokap manet di makamin di Aceh. gue kira dia gak ikut pindah ke Aceh. tapi tau nya... setelah dia pulang dari Aceh. dia ngabari gue kalo dia bakal pindah dan tinggal di Aceh untuk waktu yang lama. pas manet ngomong gitu di telfon, gue sedih, gue nangis. gue baru temenan deket sama manet tapi ternyata dia bakal pindah ke aceh. di situ gue ngersa kehilangan orang yang gue sayang lagi. akhir nya, temen-temen pada bikin perpisahan gitu buat manet. sedih gak sih!!!:( kita semua pada ke puncak. di puncak kita nginep 3hari 2malem. setelah pulang dari puncak. kita semua bikin acara lagi jalan2 gitu ke kota tua malem-malem. awal nya gue gak dibolehin sebenernya, tapi karena gue paksa, ya jadi boleh sumpah disitu gue bela-belain banget! pulang-pulang jam 12an. sampe rumah juga jam 2pagi aha. terusssss... pagi-paginya, manet berangkat ke Aceh. tapi ya sampe sekarang masih contact-contact an.
Udah 1 tahun lebih Manet gak di Jakarta. contact-contact an juga udah jarang:(

MISS U, MANET & RONGGENG </3

1 comment: